Membuat Popular Posts Berdasarkan Klik

Membuat Popular Posts Berdasarkan KlikTelah sekian lama dicari-cari dan ditunggu oleh para blogger, cara membuat popular posts berdasarkan klik postingan kini telah bisa dinikmati oleh para blogger. selamat ini, popular posts hanya didasarkan pada banyaknya jumlah komentar pada postingan tersebut. akan tetapi sekarang blogger telah mendukung popular posts yang berdasarkan klik pada postingan.

Cara membuat popular posts berdasarkan klik sangatlah mudah, karena blogger sendiri yang meluncurkannya. berikut caranya :

- Login ke Blogger dengan akun anda.
- Langsung ke "Rancangan >> Elemen Laman".
- Klik tambah gadget, maka akan nampak pilihan dasar gadget sebagai berikut :

Membuat Popular Posts Berdasarkan Klik
- Tambahkan "Entri Populer" sebagai gadget anda.
- Atur konfigurasinya sesuai yang anda inginkan.

Membuat Popular Posts Berdasarkan Klik
- Klik Simpan.

Selamat Mencoba dan happy blogging.

13 komentar:

Anonim mengatakan...

owlah ... ini kan udah ,,, ada di blogger draft ... heheh repost low sob ... nice post ... basi ...

Sang Pencerah mengatakan...

wuih......mantap bos, aku malah belom tahu hehehhehe...jarang ke blogspot sih

Tutorial Blogspot Masisir mengatakan...

repost?? NO Way

kalo dulu masih didraft sekarang udah berlaku beneran.....

FREE MUSIC DOWNLOAD mengatakan...

Aku juga sudah memasangnya sob....

tips dan informasi terkini mengatakan...

wah manteb nich kang... ane dari dulu nyari ini n baru ketemu sekarang. makasih kang

Anggi Zahriyan mengatakan...

nice inpo sob...
saya sendiri belum bgitu ngerti fungsi2 gadget blog :D

bgg mengatakan...

mantap mas tipsnya, popular posts ini saya dengar meningkatkan rating pengunjung ya? thank's

DAFTAR HARGA HANDPHONE NOKIA TERBARU mengatakan...

mantap kang....saya belum pernah liat nih di blogspot...

alnya malas sih emank gunakannya..hehehe

the others.... mengatakan...

Jadi popular post ini gak lihat banyaknya komen ya..?
Aku kan dah pakai popular post versi Hapia Mesir tuh.
Enakan popular post berdasar klik atau berdasar komen sih ?

Hery Prasetyo mengatakan...

mungkin bisa dua-duanya mbak reni satunya bisa dibuat artikel terpopuler, satunya bisa dibuat terlaris dibahas...

tutorial blogging mengatakan...

bagus blognya ,
mari bertukar link dgn blog saya
http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/
kalau mau kabarin ya.
salam kenal :)

Vista Fantasia mengatakan...

mkasih bang inp0nya :)

Mr. Bara mengatakan...

Waduh, kalau pake cara seperti ini, gak sinkron sama template blog saya.. Saya lagi ccari script yang cocok buat blog saya.. Ada yg bisa bantu? [ www.lyndaayu.co.cc ]

Posting Komentar